Zidane Bicara Soal Keputusannya Mencoret Vazquez di Final

0
87
Zidane Bicara Soal Keputusannya Mencoret Vazquez di Final

Real Madrid berhasil tampil gemilang dengan menggilas Juventus dengan skor 1 – 4 di babak final Liga Champions. Hasil apik ini mencatatkan Real Madrid sebagai satu-satunya tim yang mengangkat piala bergengsi ini secara beruntun selama dua musim.

Dibalik prestasi Real Madrid sebagai klub terbaik Eropa, ternyata nama gelandang anyar, Lucas Vazquez harus dicoret dari skuad oleh pelatih Zinedine Zidane. Tentu hal ini menyebabkan kekecewaan kepada pemain asal Spanyol tersebut karena tidak bisa ambil bagian dari laga penting tersebut.

Namun tampaknya kekecawaan Vazquez terbayar ketika Zidane mengambil sikap dengan menemuinya satu minggu setelah kemenangan Real Madrid di Liga Champions. Vazquez mengatakan bahwa jujur dirinya sangat menghargai sikap yang diambil sang Pelatih.

“Dalam momen tersebut, Zidane mengungakapkan bahwa dirinya sangat sulit dalam mengambil keputusan ini karena sangat sulit meninggalkan saya”, ujar Vazguez.

“Saya tidak mengatakan apapun karena saya hanya mengharapkan yang terbaik untuk klub dan saya sangat bahagia karena klub sukses mencatatkan double winner”, tutup Vazquez.