Tidak Lagi Jadi Kapten Utama Milan, Montolivo Tampil Lebih Baik

0
78
Tidak Lagi Jadi Kapten Utama Milan, Montolivo Tampil Lebih Baik

 

AC Milan baru saja sukses menelan kemenangan 6-0 saat melawan Shkendija pada Jumat, 18 Agutus 2017 dini hari WIB pada lanjutan laga playoff Liga Europa. Kemenangan tersebut pun dinilai karena perubahan signifikan yang dilakukan AC Milan.

AC Milan banyak merubah setting-settingan pemain sehingga memberikan dampak positif bagi klub. Salah satu yang paling mencolok adalah terjadinya perubahan pada Kapten tim, dimana sebelumnya Kapten dipegang oleh Riccardo Montolivo namun sekarang Leonardo Bonucci menjadi Kapten utama tim. Perubahan tersebut pun didasari oleh keputusan Vicenzo Montella.

Perubahan tersebut memang sempat mendatangkan banyak pertanyaan, namun pergantian Kapten tersebut juga memberi hasil positif bagi AC Milan. Hal tersebut terlihat dimana Montolivo mencetak 2 gol dalam debutnya melawan Shkendija. Dia tampil cukup memuaskan di laga tersebut.

“Montolivo bermain dengan hebat. Dia cukup baik menguasai lini tengah. Sesuatu yang benar-benar diluar dugaan,” tutur sang pelatih

“Saya kira pergantian Kapten yang membuatnya bermain dengan lebih baik lagi. Dia tambah bermain dengan bebas.” tambah Montella kembali