Thierry : Ada Dua Syarat Arsenal Bisa Kalahkan Bayern

0
137
Thierry : Ada Dua Syarat Arsenal Bisa Kalahkan Bayern | Bandar Judi Online Senibet

Mantan Bintang Arsenal, Thierry Henry memberi pernyataan bahwa, ada dua syarat The Gunners bisa menang atas Bayern Muenchen pada matchday ketiga penyisihan Grup F Liga Champions, Selasa 20/10/2015. Menurutnya, Arsenal harus mengambil inisiatif menyerang sejak awal dan manajer Arsene Wenger wajib memainkan Petr Cech sebagai pemain inti.

Arsenal saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga Champions karena sama sekali belum meraih poin dalam dua laga yang sudah dilakoni melawan Dinamo Zagreb dan Olympiakos. Karena itu tuntunan besar bagi Arsenal untuk bisa meraih kemenangan, apalagi bermain di hadapan publik Emirates.

“Saya lebih suka melihat mereka bermain menyerang daripada duduk di belakang dan pasif,” tulis Henry pada kolomnya di The Gunners

“Pertanyaan besarnya adalah, mampukah mereka mempertahankan tempo tinggi selama 90 menit melawan tim sekaliber Bayern? saya tak yakin bisa.”

Mantan jagoan Arsenal itu juga mengharapkan Wenger memasang Petr Cech sebagai gawang utama dalam laga tersebut. Harapan tersebut diungkapkan langsung karena sebelumnya pada dua laga ketika Wenger memasang David Ospina sebagai kiper utama, dan penampilan Ospina di luar harapan.

“Satu hal yang harus Arsene ketahui bahwa dia tidak bisa merotasikan para pemain bintangnya, sepeti yang dia lakukan ketika David Ospina menggantikan Petr Cech pada saat Arsenal melawan Olympiakos,” tutur Henry