Tanpa Bale Madrid Selalu Menang

0
88
Tanpa Bale Madrid Selalu Menang | Bandar Judi Online Senibet

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, tak memainkan Gareth Bale saat menghadapi Paris Saint-Germain pada lanjutan Liga Champions, Rabu 21/10/2015 di Stadion Parc des Princes. Dia menilai ini adalah sebuah keuntungan untuk Madrid. Sebab, mereka selalu memenangi partai Liga Champions saat Bale absen.

Bale bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2013. Saat bersama Madrid Bale harus absen dan melewatkan 29 pertandingan Los Blancos, 16 diantaranya karena faktor cedera, sedangkan sisanya lantaran keputusan teknis dari pelatih. Hasilnya, Madrid memenangi 25 pertandingan (86,21 persen) dan hanya kalah satu kali (3,45 persen).

Sebelumnya Bale sempat absen dalam empat pertandingan liga Champions yang dilakoni Madrid, dan menariknya Madrid malah memenangkan empat pertandingan tersebut dan selalu mencatat clean sheet.

Sangat mengherankan catatan pun berbanding terbalik ketika Bale berada di lapangan. Dia sudah melakoni 98 pertandingan bersama Los Blancos. Bersama Bale, Madrid memenangi 70 partai (71,4 persen) dan menderita 15 kekalahan (15,3 persen).

Bale saat ini sedang menjalani pemulihan cedera otot betis dan dikabarkan akan absen pada saat Real Madrid melawan PSG nanti. Belum diketahui hingga kapan Bale harus absen.

“Dalam satu atau dua hari, kita akan mendapatkan kabar tentang kondisi Bale saat ini. Hal terpenting yakni memulai pemulihan terhadap kondisi Bale,” kata Benitez