Sir Alex Ferguson Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Pendarahan Otak

0
22
Sir Alex Ferguson Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Pendarahan Otak

Berita mengagetkan datang dari legenda Manchester United, sang pelatih yang menghabiskan masa karier kepelatihan di Old Trafford, Sir Alex Ferguson. Tiba-tiba harus dilarikan ke rumah sakit, pada Sabtu (05/05/2018) waktu setempat.

Berita ini memang bukan hoax karena bersumber dari putranya sendiri, Darren Ferguson. Karena secara mendadak harus meninggalkan Doncaster padahal harus menjalani pertandingan terakhir melawan Wigan, menurut penyataan resmi dari klub, sang pelatih harus meninggalkan gala tersebut karena urusan keluarga mendadak.

Terkait penyakit apa yang diderita oleh legenda MU tersebut, kabarnya harus menjalani operasi akibat adanya pendarahan di bagian otak. Memang ini tidak diberitahukan secara resmi, namun melihat pernyataan resmi dari Doncaster, tempat anaknya menjadi manajer.

Artikel Lain: Berita Hari Ini – Van Djik Beri Garansi Pertahanan Liverpool Aman

Seperti di kutip dari Miror, Darren Ferguson yang merupakan manajer Doncaster Rovers, tidak bisa datang pada pertandingan pada Sabtu (05/05/2018), karena ada urusan keluarga secara mendadak. Sementara akan digantikan oleh Gevin Strachan dalam laga Sky Bet League One.

Ditambahkan juga, Darren meminta adanya privasi atas informasi tersebut, karena ini berkaitan dengan keluarga. Sehingga berita mengenai kondisi terbaru sang ayah belum dapat dipastikan, namun ternyata ada sumber yang mengatakan jika Ferguson harus menjalani operasi yang cukup penting. Hal ini tentu membuat banyak pihak terkejut, pasalnya belum lama ini sang mantan manajer legendaris tersebut tampak menjadi penonton atas kemenangan Setan Merah kontra Arsenal.

Pada Minggu (29/04/2018) lalu, MU di jadwalkan untuk bertanding dengan Arsenal, bahkan berhasil mendapatkan kemenangan 2-1. Bahkan setelah pertandingan usai, Ferguson nampak mendatangi Arsene Wenger dan menjabat tangan manajer Meriam London tersebut.

Bahkan memberikan sambutan yang cukup manis sebagai hadiah untuk Wenger, seperti yang dikatakan Ferguson beberapa waktu lalu. Pertandingan yang sangat bagus dan berkelas, saya sangat menikmatinya. Saya menikmati di sini (posisi manajer) cukup lama, hingga ada orang yang datang menggantikan posisi tersebut. Memang awalnya tidak bersahabat, namun jangan khawatir Anda akan dapat melewatinya.

Seperti diketahui publik, Wenger memang akan meninggalkan Arsenal setelah 22 tahun bersama, ini sebuah keputusan yang banyak mendapatkan tentangan dari fans dan pemain. Namun adanya rumor yang mengatakan jika sang manajer bersitegang dengan pemilik Meriam Londosn, nampaknya jadi pemicu utama.

Seakan mendukung langkah Wenger, Ferguson memberikan arahan untuk kepindahan ke klub baru. Anda akan mendapatkan sesuatu yang tidak dibayangkan sebelumnya, memang awalnya akan berat, namun ini akan berjalan dengan baik bahkan lebih baik lagi jika Anda tidak merasa berat. Nikmati saja, inilah sepakbola.

Bukan hanya Wenger yang sempat merasakan hangat dan bersahabatnya mantan manajer Manchester United tersebut, Pep Guardiola, manajer Manchester City, juga mendapatkan kesempatan makan malam bersama sekitar satu bulan yang lalu. Bukan tanpa alasan, ternyata Ferguson ingin mengucapkan selamat atas kemenangan dalam Premier League untuk Citizen di musim ini.

Hingga saat ini belum ada berita terbaru dan kabar dari rumah sakit, nampaknya ini sakit yang cukup serius karena harus dilarikan ke rumah sakit secara mendadak. Bahkan melihat bagaimana Darren harus meninggalkan pertandingan pentingnya, semoga tidak ada hal buruk dan Ferguson bisa menyaksikan kemenangan Manchester United selanjutnya.