Singapura Masih Menjadi Bayang-bayang Masalah Untuk Mercedes

0
214
Singapura Masih Menjadi Bayang-bayang Masalah Untuk Mercedes | Senibet

Mercedes masih dihantui masalah yang dialami di GP Singapura lalu walaupun sudah sukses bangkit di GP Jepang. Itu juga tak lepas dari balapan berikutnya pada GP Rusia.

Mercedes mengalami masalah pada lintasan balap di Singapura 20 September lalu. Mercedes mengalami masalah pada daya cengkeram ban, dengan Lewis Hamilton dan pada akhirnya gagal finis dan Nico Rosberg finis di posisi keempat.

Selepas kejadian itu, Mercedes pun kembali bangkit dalam balapan berikutnya di Suzuka. Pada balapan yang dilangsungkan akhir pekan lalu itu Hamilton sukses finis di posisi pertama diikuti dengan Rosberg di peringkat dua. Hasil tersebut benar-benar memberikan respons positif dan melegakan walaupun Derektur Non- Eksekutif Mercedes Niki Lauda mengakui bahwa ia masih mengkhawatirkan sisa balapan di Sochi, Rusia pada 11 Oktober 2015 yang memiliki kemiripan dengan Singapura.

“Lewis sudah melakukan perkerjaan bagus, Tetapi kerisauan saya adalah balapan berikutnya di Sochi yang aspalnya memiliki kesamaan seperti di Singapura. Tidak akan mudah. Kami harus bekerja keras dan tetap kompetitif,” Ujar Lauda di Motorsport.com

Mercedes memang sedang menyelidiki atas apa yang terjadi di Singapura walaupun masih belum memiliki waktu untuk menuntaskannya tetapi mereka tak ingin hal itu terulang kembali, pasalnya di Brackley sudah ada sebuah tim khusus yang dibentuk untuk melakukan tinjauan.