Satu Negara, Apakah Pedrosa Akan Membantu Lorenzo?

0
102
Satu Negara, Apakah Pedrosa Akan Membantu Lorenzo? | Bandar Judi Online Senibet

Pembalap Movistar, Jorge Lorenzo sebelumnya pernah berkata kalau dirinya sangat membutuhkan bantuan untuk bisa menyusul Valentino Rossi di puncak klasemen MotoGP. Karena Pedrosa adalah pembalap yang juga berasal dari Spanyol, Apakah Dani Pedrosa berniat untuk membantu Lorenzo?

Secara matematis , peluang Lorenzo untuk bisa mengalahkan poin Rossi dan menjadi Juara Dunia musim ini masih terbuka lebar. Akan tetapi tidak semudah yang dibayangkan, Lorenzo harus menyapu bersih kemenangan di tiga balapan tersisa, sementara itu Rossi juga harus tidak finis sebagai runner up di jumlah balapan yang sama.

“Selisih 18 poin adalah jumlah yang banyak, tapi jika saya memenangi seluruh balapan dan ada pembalap lain yang finis di antara saya dan Rossi, saya masih bisa memenangi kejuaraan ini,” ucap Lorenzo seusai finis ketiga di MotoGP Jepang

Nasib malang bagi Lorenzo, karena Rossi menjadi pembalap paling konsisten di musim ini karena cuma sekali finis di luar podium. Karena itulah Lorenzo membutuhkan bantuan dari pembalap lain untuk menjaga Rossi berada jauh di belakang saat dia mengincar kemenangan.

Pedrosa adalah sosok yang menurut Lorenzo memiliki potensi yang dapat melakukannya. Rider Repsol Honda itu tampil oke di dua balapan terakhir dengan masing-masing jadi runner up dan juara. Apalagi Pedrosa juga berasal dari Spanyol. Apakah dia mau melakukannya?

“Mereka berdua saat ini yang menjalaninya. Saya hanya memilih diam. Saya memilih Netral karena saya bisa belajar dari situasi seperti ini. Ada tiga balapan di mana Lorenzo sangat tangguh dan dia terbukti sangat cepat di lintasan kering. Sementara itu Rossi memanfaatkan momentum yang dia punya dan itu bisa mengantarkannya menjadi Juara Dunia,” tutur Pedrosa