Roberto Carlos : Neymar Lebih Baik Daripada 2 Pemain Terbaik Dunia

0
71
Roberto Carlos : Neymar Lebih Baik Daripada 2 Pemain Terbaik Dunia | Bandar Judi Online Senibet

Bek legendaris Brasil, Roberto Carlos, menyatakan pendapatnya terkait Neymar dan dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia menilai, Neymar lebih baik dari kedua pemain terbaik dunia itu.

Messi dan Ronaldo masih menjadi nomine terkuat FIFA Ballon d’Or 2015. Setelah itu disusul Neymar dan beberapa pemain lainnya.

Akan tetapi, Carlos menilai tahun ini persaingannya sangat ketat. Dia melihat Neymar sebagai kandidat yang juga pantas mendapatkan perhargaan bergengsi tersebut.

“Ketika ditanya soal Messi atau Ronaldo, saya hanya menjawab dengan mengatakan Neymar-lah yang terbaik di mata saya,” ujar Carlos kepada Globoesporte

“Bukan karena dari jumlah gol Neymar, cara bermain dan kepercayaan dirinya yang saya nilai bahwa, Neymar akan mendapatkan Ballon d’Or dalam satu atau dua tahun ini, Karena memang dia pantas mendapatkannya,” lanjut mantan bek Real Madrid itu.

Dia juga menilai dua nama Messi dan Ronaldo, walaupun Carlos lebih memilih Neymar sebagai idolanya.

“Messi memang fenomenal. Namun, Ronaldo saya anggap spesial. Ronaldo punya peran lebih penting di Real Madrid dibandingkan Messi di Barcelona,” ucap Carlos kembali

“Messi bermain bersama Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta dan Sergio Busquets. Sedangkan Ronaldo, berjuang untuk mengumpan dan mencetak gol di depan. Dia pemain spesial,” tutur Carlos

Roberto Carlos pernah menempati posisi kedua Ballon d’Or pada 2002 dan FIFA World Player of the Year 1997. Sekarang ini dia tercatat sebagai pelatih Delhis Dynamos.