Pique Tak Mau Ambil Pusing dengan Para Suporter

0
110
Pique Tak Mau Ambil Pusing dengan Para Suporter | Judi Online Senibet

Pemain lini belakang tim nasional Spanyol Gerard Pique, tak mau menghiraukan hubungan buruknya dengan suporter. Menurutnya, permusuhan dirinya dengan suporter akan mereda dengan sendirinya.

Pique selalu menjadi objek ejekan setiap tim nasional melakoni laga kandang. Hal itu terlihat dari partai uji coba kontra Kosta Rika di Leon, 11 Juni 2015. dan lanjutan Kualifikasi Piala Eropa di Oveido, 5 September 2015.

Kejadian yang sama pun terulang kembali dimana pada saat pasukan Vicente Del Bosque kembali menjalani laga kandang melawan Luksemburg di Estadio Nuevo Municipal Las Gaunas, Logrono, Jumat 9/10/2015.

“Pada akhirnya, setiap orang menyerahkan pada waktu untuk memperbaiki segalanya. Saya memiliki keyakinan terhadap hal itu,” tutur Pique

Rasa kesal juga dirasakan oleh rekan setimnya, Cesc Fabregas. Namun Fabregas optimistis Pique dan suporter bakal segera berdamai.”Waktu akan menyelesaikan segalanya. Hal ini akan berlalu dalam singkat waktu. Pique juga bersikap kuat,” ucap Fabregas

Sikap yang dilakukan suporter terhadap Pique bukan dilatari oleh penampilan buruk Pique, melainkan mereka ditengarai bersikap antipati karena Pique mendukung suporter Barcelona dan Atheltic Bilbao yang menyoraki lagu kebangsaan Spanyol pada final Copa del Rey, 20 Mei 2015.