Pernikahan Ronaldo Akan Digelar Tahun Depan?

0
35
Pernikahan Cristiano Ronaldo Akan Digelar Tahun Depan?

Cristiano Ronaldo dikabarkan anak menikah pada tahun depan. Pemain asal Portugal tersebut telah melalui kisah cinta yang panjang, sebelumnya Ronaldo sempat berjalin kasih dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Namun siapa sangka Ronaldo akan naik pelaminan dengan kekasih yang telah bersamanya sejak November 2016 tahun lalu, Georgina Rodriguez.

Kabar ini berawal dari majalah Hello! yang memberitakan bahwa Cristiano Ronaldo telah menyiapkan mahal berupa sebuah cincin berlian lima karat seharga 265 juta euro atau sekitar Rp 4,1 miliar.

Berita tersebut kemudian berlanjut ketika harian Portugal Correio de Manha mengklaim bahwa Ronaldo akan menggelar pernikahannya pada bulan Agustus tahun depan. Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti tanggal cantik tersebut. Tanggal pernikahan diperkirakan akan menyusul melihat performa Ronaldo di timnas Portugal.

Bersama Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo telah memiliki bayi kembar. Saat ini Georgina sedang mengandung bayi Ronaldo yang keempat yang menurut kabarnya, bayi tersebut merupakan bayi perempuan. Keduanya pertama kali bertemu di toko Gucci di Madrid dan menjalin kasih pada bulan November 2016 tahun lalu.

Saat ini pemain berjulukan CR7 tersebut sedang mempersiapkan diri dalam lawatannya ke markas Borussia Dortmund dalam kompetisi Liga Champions. Pada laga sebelumnya melawan APOEL di babak kualifikasi grup H, Ronaldo tampil gemilang dengan menjadi pahlawan kemenangan bagi Los Blancos dengan menyumbang dua gol dari total tiga gol.