Perasaan Di Maria Campur Aduk Saat Bertemu Mantan Klubnya

0
145
Perasaan Di Maria Campur Aduk Saat Bertemu Mantan Klubnya | Bandar Judi Online Senibet

Gelandang Sayap PSG, Angel Di Maria, mengaku dirinya merasakan perasaan campur aduk antara senang dan kecewa, saat Paris Saint-Germain bermain imbang 0-0 dengan mantan klubnya, Real Madrid di Stadion Parc des Princes, pada hari Rabu 21/10/2015 dini hari WIB.

Pertandingan itu menjadi pertama kalinya bagi Di Maria sejak dirinya pergi dari Stadion Santiago Bernabeu pada musim panas 2014. Dia juga sempat membela Manchester United pada 2014-15, tetapi baru ini Di maria berkesempatan bertemu sang mantan ketika sudah berganti kostum ke PSG.

“Ini merupakan laga spesial buatku, sejak aku meninggalkan Real Madrid lebih dari setahun lalu. Yang harus kalian tau, menghadapi mantan rekan-rekan satu tim itu spesial,” ucap Di Maria seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Namun, dirinya juga merasa sangat kecewa karena PSG hanya bisa tertahan imbang melawan Real Madrid. Kendati demikian, Di Maria menyadari lawan yang dihadapi adalah Real Madrid. Hasil imbang dianggapnya sudah bagus, karena timnya sedang menghadapi klub Raksasa Spanyol itu.

“Kami sedang menghadapi 1 dari 4 tim hebat Eropa. Saat ini yang terpenting kami bisa mendapatkan tambahan poin,” tutur pemain asal Argentina itu.

Hasil akhir dari jumlah peluang, PSG memang masih unggul atas Real Madrid, terlihat Les Parisiens punya 19 kesempatan, berbanding 9 milik tim tamu dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.