MU vs Ajax, Mourinho Sudah Memiliki Rencana

0
125
juan mata

Partai final Liga Europa musim ini mempertemukan dua tim raksasa Eropa diantaranya yang berasal dari Inggris, yaitu Manchester United, dan Ajax Amsterdam dari Belanda.

Jika dilihat dari komposisi kedua tim, sepertinya Setan Merah akan lebih diunggulkan untuk meraih trofi Liga Europa musim ini. Lagi pula, sang manajer, Jose Mourinho dinilai memiliki banyak pengalaman bersaing di partai final kelas dunia.

Salah satu gelandang MU, Juan Mata juga mengatakan bahwa pelatih berjulukan The Special One itu sudah memiliki rencana untuk mengatasi Ajax di partai Final nanti. Rencana seperti apa yang akan diterapkan pelatih berpaspor Portugal itu? Penasaran? maka jangan lewatkan laganya pada hari Kamis, 25 Mei pukul 01.45 WIB.

Jika berhasil menang atas Ajax, maka ini akan menjadi sejarah bagi MU untuk memenangkan trofi ini pertama kalinya. Selain itu, mereka juga akan mendapat jatah untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Sepertinya tiket Liga Champions musim depan cukup penting bagi MU, mengingat mereka hanya mampu finish di peringkat ke-6 di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

Juan Mata yang sebelumnya dikabarkan memiliki hubungan kurang baik dengan sang pelatih kini memiliki keyakinan bahwa bos nya saat ini memiliki strategi yang amat spesial untuk memenangkan trofi.

“Dia (Mourinho) sudah bermain di banyak final dan dia juga menghadirkan mental yang luar biasa untuk para pemain untuk meraih kemenangan. Hal itu sangat penting untuk kami dan dia,” kata Mata kepada Telegraph.

Bagaimana menurut anda sekalian? akankah United memenangkan trofi Liga Europa musim ini dan merebut tiket Liga Champions musim depan?