Messi Mengaku Tak Pernah Ingin Bersaing dengan Ronaldo

0
201
Messi Mengaku Tak Pernah Ingin Bersaing dengan Ronaldo | Bandar Judi Online Senibet

Bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku tak penah berfikir untuk bersaing dengan Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam karier profesional sebagai pesepakbola. Tak heran karena nama keduanya selalu dibanding-bandingkan oleh orang-orang sebagai pemain terbaik di dunia.

Messi mengatakan langsung, bahwa dia merasa keberatan dengan hal itu. Persepsi masyarakat yang menilai adanya persaingan ketat antara dirinya dengan Ronaldo dianggapnya terlalu berlebihan.

“Itu adalah yang dikatakan banyak orang. Saya tidak bersaing dengan Cristiano, dan dia pun tidak berpikir bersaing dengan saya,” kata Messi dalam wawancara yang dilansir Foorball Espana.

“Apa yang saya inginkan hanya berbuat yang terbaik bagi klub dan bisa memberikan kemenangan. Hanya karena itulah saya selalu ingin bermain baik,” lanjut Kapten tim Internasional Argentina itu

Kedua pemain memang terlihat selalu bersaing dan selalu menjadi yang terdepan, dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak di La Liga hingga penganugerahan predikat Baloon d’Or. Semua itu dikarenakan keduanya terbangun dalam benak pecinta olahraga si kulit bundar itu.

Namun, bagi Messi hal tersebut tidak terlalu mempengaruhinya. Sebab, target utama yang selalu menjadi prioritasnya ketika turun ke lapangan hijau memakai seragam Barcelona adalah selalu berusaha mencetak gol dan membawa klub asal Catalan berprestasi.

“Saya tidak perlu mengesankan orang karena bukan alasan itu yang membuat saya bermain lebih baik. Saya ingin anak-anak memahami apa yang saya lakukan,” tutur Messi