Marquez Bohong, Katakan Dirinya Mengidolakan Rossi

0
175
Marquez Bohong, Katakan Dirinya Mengidolakan Rossi | Bandar Judi Online Senibet

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pernah mengatakan bahwa dirinya sangat kagum terhadap Valentino Rossi. Bahkan dirinya menganggap Rossi sebagai idolanya. Akan tetapi, Marquez dinilai berbohong tentang hal itu.

Marquez sudah sejak lama mengungkapkan rasa kagumnya pada Rossi. Dia menyebutkan bahwa Italiano itu merupakan rider favoritnya. Belakangan ini foto barengnya dengan Rossi saat dia masih kanak-kanak juga beredar.

Rider Repsol tersebut bahkan masih mengatakan bahwa Rossi tetaplah rider yang dikaguminya, walaupun Marquez saat itu terjatuh usai berduel dengan Rossi di seri MotoGP Argentina.

Hubungan diantara keduanya pun lalu memanas karena insiden yang terjadi di MotoGP Malaysia. Karena insiden tersebut, Rossi mendapatkan hukuman penalti tiga poin dan harus start di posisi paling belakang di MotoGP Valencia.

Terkait hal tersebut, Manajer Andrea Lannone, Carlo Pernat juga mengungkapkan fakta lain soal pengakuan Marquez sebagai fan Rossi. Rider asal Spanyol itu malah dinilai membenci Rossi.

“Sekarang saya bisa membuktikan bahwa apa yang sebelumnya dikatakan Rossi kepadaku seperti ini (Carlo, kamu mempunyai ide sebagus apa untuk penipu seperti dia”Marquez”). Saya langsung bertanya pada Rossi apakah dia yakin dengan yang dikatakannya, tapi sekarang Anda dapat melihat bahwa itu benar,” ungkap Pernat di Gazzelta World

“Dia selalu membenci Rossi dan apa yang dia katakan pada saya tiga tahun lalu merupakan sebuah kebenaran,” lanjutnya lagi