Laga Berikut Melawan Liverpool Penentu Bagi Mourinho

0
231
Laga Berikut Melawan Liverpool Penentu Bagi Mourinho | Bandar Judi Online Senibet

Manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan akan langsung dipecat, jika The Blues kalah pada saat nanti menghadapi Liverpool, tanggal 31 Oktober 2015. Pertandingan tersebut akan menjadi penentu bagi nasib Pelatih asal Portugal itu.

Chelsea kembali menelan hasil buruk dengan kalah 2-1 dari West Ham, akhir pekan lalu. Kekalahan The Blues juga disertai insiden Mourinho dengan wasit Jon Moss.

Terkait hal tersebut, para petinggi Chelsea pun merasa khawatir, dengan prilaku manajer mereka. Karena itu muncul keputusan yang mana jika pertandingan melawan Liverpool, akan jadi penentuan bagi masa depan Mourinho.

Dugaan tersebut pun semakin menguat, bahwa pemilik Chelsea Roman Abramovic menginginkan Pep Guardiola sebagai pengganti Mourinho. Terlebih lagi kontraknya bersama Bayern Munich akan berakhir musim ini.

Guardiola juga dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya. Tapi dia dipastikan tidak bakal meninggalkan Allianz Arena sebelum kontraknya habis, sehingga sulit berharap dia dapat segera bergabung dengan Chelsea.

Terlebih lagi jika Mourinho dipecat sebelum akhir musim, Chelsea tidak dapat menjadikan Guardiola sebagai pengganti. Opsi lainnya adalah Carlo Ancelotti, yang sampai saat ini masih belum melatih klub mana pun setelah meninggalkan Real Madrid musim panas lalu.