Kembalinya Metta World Peace ke LA Lakers

0
261
Kembalinya Metta World Peace ke LA Lakers | Bandar Bola Terpercaya Senibet

LA Lakers, kembali merekrut bekas pemainnya, Metta World Peace dengan ikatan kontrak setahun, pada hari Kamis 24/09/2015 waktu setempat. Penambahan amunisi bagi LA Lakers itu dilakukan sebulan menjelang musim baru NBA.

World Peace diyakini kembali ke Lakers untuk bisa memberikan performa yang baik bagi tim. Keyakinan tersebut juga diambil karena World Peace memiliki kemampuan melatih pemain muda dan juga memiliki hubungan baik dengan Kobe Bryant.

Di sepanjang musim panas, World Peace sering berlatih di pusat latihan Lakers dan dia menarik perhatian bos klub saat berduel dengan Julius Randle. World Peace juga sempat memenangi trofi juara NBA bersama Lakers lima tahun lalu saat masih dikenal sebagai Ron Artest, tak heran jika Lakers kembali menggaetnya.

World Peace memang sudah lama tak beraksi di NBA sejak Februari 2014 setelah dilepas Knicks usia 29 pertandingan. Dia menghabiskan musim lalu dengan bermain di China dan Italia,  namun ia dikeluarkan dari skuat Pallacanestro Cantu di laga playoff terakhir.

Selama bermain, World Peace mencatat kariernya dengan sudah bermain di 931 partai dengan rata-rata 19,8 poin per pertandingan di musim reguler. Sedangkan di playoff, World Peace mengemas rata-rata 13,9 poin per pertandingan dalam 85 penampilan.