Kelemahan Chelsea Sudah Ditangan Southampton

0
154
Kelemahan Chelsea Sudah Ditangan Southampton | Bandar Bola Terpercaya Senibet

Manajer Southampton, Ronald Koeman, sudah memegang erat kelemahan Chelsea jelang pertemuan kedua klub pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 3/10/2015. Koeman menyatakan langsung, Chelsea mengalami penurunan kualitas di sektor pertahanan.

Koeman menyatakan hal itu karena didasari oleh catatan kemasukan Chelsea, pada musim 2014-15, Chelsea cuma menderita 32 gol paling sedikit dibandingkan kontestan lainnya. Namun, pertahanan lini belakang Chelsea tak terlihat pada musim 2015-16. Chelsea juga hanya menderita 14 gol dalam tujuh pertandingan Premier League.

“Jika Anda melihat gol yang bersarang di gawang mereka, ada perbedaan besar dibandingkan musim lalu. Mungkin, mereka mengalami sedikit penurunan, ” ujar Koeman

Akan tetapi, Koeman enggan mengganggap remeh pasukan Jose Mourinho.”Mereka tetaplah tim kuat. Kami tak boleh kehilangan bola terlalu mudah seperti saat melawan Swansea City, Bila hal itu terjadi, Chelsea bisa memberikan hukuman kepada kami,” ucap pria berkebangsaan Belanda tersebut.

Dalam catatan, Southampton juga termasuk tim yang merepotkan Chelsea, didalam dua pertemuan musim lalu pertandingan berakhir dengan skor identik, yaitu 1-1.