Jadi Bintang, Neymar Masih Rendah Hati

0
227
Jadi Bintang, Neymar Masih Rendah Hati | Bandar Judi Online Senibet

Striker Barcelona, Neymar menyatakan bahwa timnya masih membutuhkan peran Lionel Messi walaupun Neymar menjadi bintang saat Barcelona mengalahkan BATE Borisov pada lanjutan Liga Champions di Camp Nou, pada hari Rabu 4/11/2015.

Neymar menjadi protagonis saat laga melawan BATE. Pemain asal Brazil itu menyumbangkan dua gol dan satu assist. Adapun satu gol lainnya dicetak oleh Luis Suarez.

Neymar dan Suarez pun melanjutkan tren positif. Sejak Messi mengalami cedera pada 26 September 2015, kedua pemain tercatat sudah mencetak 17 dari total 20 gol Barcelona.

“Saya memang sedang menjalani performa terbaik. Tetapi kami tetap merindukan Messi. Dia adalah pemain terbaik di dunia,” tutur Neymar seusai laga kontra BATE.

Karena dua gol ini, Neymar pun melampaui catatan gol rekan senegaranya, Ronaldinho, khusus di ajang Liga Champions. Kini, Neymar sudah mencetak 16 gol di kasta teratas Eropa tersebut.

Namun demikian, Neymar tetap merendah. Dia menilai, gol keduanya pada menit ke-83 tersebut tak akan tercipta tanpa peran Luis Suarez.

“Dia memberikan operan hebat. Setengah dari gol terakhir adalah milik Suarez,” ujar pria berusia 23 tahun itu