Istri Peter Crouch Sebut WAGs adalah Gadis Bodoh

0
86
Istri Peter Crouch Sebut WAGs adalah Gadis Bodoh | Bandar Judi Online Senibet

Abbey Clancy, istri striker Stoke City, Peter Crouch mengaku sangat membenci para istri dan kekasih pesepakbola atau biasa disebut WAGs yang gila dengan popularitas. Dia bahkan menilai dan tidak segan menyebutkan perempuan bertipe seperti itu dengan kata bodoh.

Beberapa tahun ini memang para pesepakbola kerap menjalin kasih dengan model-model cantik dan seksi. Akan tetapi banyak di antara mereka yang hubungannya hanya sebatas  umur jagung saja.

Terlebih lagi hubungan diantara dengan pesepakbola dapat dipastikan akan menjadi santapan empuk pemberitaan media massa. Hal tersebut secara tidak langsung tentu saja dapat membuat popularitas mereka memuncak.

“Ini hal yang mengganggu saya. Ketika Anda melihat semua gadis bodoh itu tidur dengan pemain, kemudian menjual kisah mereka pada hari berikutnya, ” kata Abbey seperti yang dilansir Mirror.

Pernyataan tersebut sangat mengejutkan pasalnya, sang suami merupakan pemain yang cukup ternama di tanah Inggris karena sempat berseragam tim nasional beberapa tahun lalu. Akan tetapi, Abbey memiliki alasan tersendiri terkait perkataan pedasnya itu. Menurutnya, ketika dia bertemu Crouch, dia sama sekali tidak memandang sebagai pesepakbola ternama.

Ibu dua anak tersebut juga mengakui jika hingga kini, dirinya tidak menyukai olahraga paling populer di dunia tersebut. “Dalam hidup, saya membenci sepakbola saya sama sekali tidak tertarik dengan olahraga itu, ” tuturnya lagi

“Kami bertemu sebaga manusia, kemudian jatuh cinta. Peter adalah orang yang paling menyenangkan dan lucu yang pernah saya temui,” tambahnya