Ini Dia 7 Fakta Menarik Tercipta Usai Madrid Kalahkan PSG

0
339
Ini Dia 7 Fakta Menarik Tercipta Usai Madrid Kalahkan PSG | Bandar Judi Online Senibet

Real Madrid dan kawan-kawan akhirnya sukses meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain dalam laga Liga Champions kemarin. Los Blancos juga mencatat dua rekor di dalam laga tersebut.

Gol yang diberikan oleh Nacho pada menit ke-35 memberikan kemenangan atas PSG dalam laga di Santiago Bernabeu. Selain membuat Madrid tetap tak terkalahkan, kemenangan tersebut juga ternyata membuahkan fakta-fakta menarik.

Terlihat dari mulai rekor sempurna Madrid, penampilan gemilang Kiper Los Blancos, Keylor Navas, sampai rapatnya pertahanan PSG menjaga Cristiano Ronaldo pada laga tersebut.

Tujuh fakta tersebut terangkum dibawah ini seusai Madrid melawan PSG, simak selengkapnya :

1. Real Madrid mencatat rekor Liga Champions setelah berhasil mencatat 19 kali tak terkalahkan secara beruntun di fase grup. Rekor tersebut juga melewati rekor Barcelona sebelumnya.

2. Suksestor Iker Casillas, Keylor Navas menjadi kiper pertama yang tidak kebobolan satu gol pun dalam enam pertandingan pertama Liga Champions, atau tepatnya 529 menit dan melewati rekor kiper Atletico Madrid, Moya yang hanya tercatat di 528 menit.

3. Cristiano Ronaldo mencatat 46 sentuhan melawan PSG dan tak ada satu pun yang berada di dalam kotak penalti. Terlihat jelas pertahanan lawan fokus meredam CR7.

4. Nacho adalah pemain pengganti pertama yang berhasil mecetak gol di babak pertama laga Liga Champions.

5. Zlatan Ibrahimovic tercatat memainkan laga ke-113 di Liga Champions semalam, melewati Thierry Henry di peringkat 10 klasemen penampilan terbanyak di kompetisi tersebut.

6. Ronaldo tak terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Champions melawan Ibrahimovic, tiga kali menang dan tiga kali imbang.

7. Angel Di Maria berhasil mencatatkan delapan dribbles melawan Madrid, catatan terbaiknya di sebuah pertandingan Liga Champions.