Ini 7 Fakta Menarik Kualifikasi Piala Eropa 2016

0
137
Ini 7 Fakta Menarik Kualifikasi Piala Eropa 2016 | Bandar Judi Online Senibet

Kualifikasi Piala Eropa 2016 sudah memperlihatkan hasil tim siapa saja yang lolos ke Piala Eropa 2016. Hanya saja tinggal delapan tim yang memperebutkan 4 tiket tersisa melalui play-off. Hasil mengejutkan juga terlihat dimana tidak lolosnya negara terkuat seperti Belanda ke Perancis.

Kualifikasi Piala Eropa 2016 banyak memunculkan fakta-fakta menarik dimana seperti Belanda yang harus menelan pil pahit karena tak lolos hanya cuma finis di posisi ke empat Grup A. Mereka kalah bersaing dengan Republik Ceko, Islandia dan Turki.

Fakta lainnya juga muncul di Piala Kualifikasi Eropa 2016, Simak langsung 7 fakta yang sudah dirangkum langsung dibawah ini.

-Inggris menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna di Kualifikasi Piala Eropa 2016.

-Islandia dan Albania untuk pertama kalinya lolos ke putaran final turnamen besar kelompok pria.

-Striker Polandia Robert Lewandowski menjadi pencetak gol terbanyak di babak kualifikasi dengan 13 gol. Lewandowski pun masuk buku sejarah menyamai pencapaian David Healy sebagai pemain paling banyak mencetak gol dalam satu musim kualifikasi Piala Eropa.

-Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Piala Eropa dengan 26 gol (putaran final dan kualifikasi).

-Robbie Keane menjadi pemain tersubur sepanjang sejarah kualifikasi Piala Eropa dengan 23 gol.

-Undian Piala Eropa 2016 akan digelar langsung di Paris pada 12 December. Penentuan tim unggulan baru dilakukan setelah selesainya babak play-off.

-Putaran final Piala Eropa 2016 digelar 10 Juni hingga 10 Juli.