Guardiola Ditetapkan Untuk Pembicaraan Kontrak Manchester City

0
147
Pep Guardiola Ditetapkan Untuk Pembicaraan Kontrak Manchester City

Pep Guardiola telah mengkonfirmasi dia akan mengadakan pembicaraan dengan hirarki Manchester City pada akhir musim ini mengenai masa depannya dengan juara Premier League.

Guardiola mengarahkan City ke gelar dengan lima pertandingan tersisa dari kampanye kedua yang bertanggung jawab, dengan Piala EFL sudah dijamin melalui kemenangan 3-0 Wembley atas Arsenal pada bulan Februari.

Pelatih 47 tahun tarsebut memasuki tahun ketiga dan terakhir dari kesepakatannya Etihad Stadium, setelah menghabiskan masa baktinya empat tahun Barcelona dan tiga tahun di Bayern Munchen.

Ada minat yang bisa dimengerti untuk Guardiola untuk memperbarui di antara basis penggemar City mengingat sifat dominan dari kemenangan gelar mereka dan ia menawarkan beberapa dorongan tentatif dalam hal itu menjelang pertandingan kandang hari Minggu melawan Swansea City.

Wonderkid Man City Panen Pujian Dari Guardiola

“Kami akan berbicara dengan klub pada akhir musim,” katanya. “Saya punya satu tahun lagi – saya tidak menyelesaikannya sekarang.

“Kita harus melihat apa yang mereka pikirkan tentang masa depan. Itu juga tergantung pada energi dan kekuatan saya untuk terus berjalan.

“Sekarang saya merasa baik, saya merasa nyaman berada di sini. Kami akan berbicara dengan Ferran Soriano, Txiki Begiristain dan Khaldoon al Mubarak.

“Kami akan memutuskan apa yang terbaik untuk klub. Saat ini aku baik-baik saja.”

Pada prospek tinggal dengan City lebih lama dari klub-klub sebelumnya, Guardiola menunjukkan bagaimana keberuntungan yang berubah-ubah dalam sepakbola dapat terjadi jika kesuksesan tidak berkelanjutan.

“Saya tidak tahu, sepakbola banyak berubah,” katanya. “Sekarang kami adalah juara dan semua orang senang tetapi segera Anda bisa kehilangan perasaan itu.

“Tim adalah sekelompok orang, pemain, dan staf yang luar biasa. Tapi Anda bisa kehilangan itu, Anda bisa menjatuhkannya.

“Saya bahkan tidak tahu bagaimana saya akan bereaksi setelah memenangkan Liga Premier. Sepakbola berubah.

“Dalam lima pertandingan berikutnya kita akan melihat bagaimana kita sampai dengan sukses. Ini adalah ujian yang bagus bagi kita semua untuk melihat apa yang akan terjadi musim depan.”

City memiliki catatan rekor dan target gol Liga Primer dari 95 dan 103 dalam pandangan mereka atas lima pertandingan tersisa yang mengadu mereka dengan pihak-pihak di ujung meja yang salah – sesuatu yang Guardiola harap dapat bertindak sebagai motivasi melawan jeda yang akrab.

“Di masa lalu, ketika saya memenangkan liga bersama Barcelona dan Bayern Munich – lima, enam, tujuh pertandingan sebelum akhir – lima atau enam pertandingan berikutnya tidak bagus,” tambahnya.

“Kami berusaha terus tetapi kami tidak mampu. Mungkin untuk memikirkan itu, berapa banyak poin yang bisa kami dapatkan, adalah argumen yang baik untuk terus berjalan.

“Yang penting adalah memenangkan gelar; catatannya oke tapi itu bukan yang terpenting.

“Tetapi jika itu bisa membantu kami untuk lebih fokus melawan empat atau lima tim yang berjuang melawan degradasi … akan bagus untuk menyelesaikan dengan baik dalam hal perasaan baik yang kami miliki sepanjang musim.”