Gelandang Mahal Inter, Pelajari Budaya Indonesia

0
213
Gelandang Mahal Milan, Pelajari Budaya Indonesia | Bandar Judi Online Senibet

Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, terlihat sedang mempelajari budaya Indonesia kala mengunjungi Paviliun Indonesia di World Expo Milano, Jumat 16 Oktober 2015. Hal itu dilakukan jelang bigmatch Serie A antara Inter dan Juventus, Senin dini hari WIB.

Kondogbia hadir bersama manajer Nerazzurri, Dejan Stankovic. Mereka pun melihat-lihat kerajinan tradisional Indonesia. Tak mau ketinggalan mereka juga berfoto dengan patung badak bercula satu.

Tak hanya melihat-lihat, Kondogbia dan Stankovic juga mencicipi makanan khas Indonesia, dengan rasa yang unik dan beragam. Seusai kegiatannya itu, mereka langsung melayani fans yang hadir dan meminta tanda tangan.

“Hebat rasanya bisa mengunjungi Expo, khususnya Paviliun Indonesia. Apalagi Inter akan menghadapi laga besar kontra Juventus. Jadi, ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk merasakan dukungan fans,” ujar Kondogbia

Stankovic juga memberikan kata sambutan kepada para fans.”Satu kebanggaan bisa mengunjungi Expo. Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Erick Thohir dan staf yang fantastis di Paviliun Indonesia, yang telah mengundang kami dan memberi sambutan hangat,” ucap Stankovic

Sebelumnya perwakilan Nerazzuri juga sudah menyambangi Paviliun Indonesia di World Expo Milano 2015. Hal serupa juga dilakukan pelatih, Roberto Mancini dan pemain-pemain seperti Andrea Ranocchia, Fredy Guarin, dan Jeison Murillo.