Fernando Pulangkan Cristiano Ronaldo

0
152
Fernando Pulangkan Cristiano Ronaldo | Bandar Judi Online Senibet

Pelatih Tim Nasional Portugal, Fernando Santos, dikabarkan memulangkan Cristiano Ronaldo setelah kemenangan atas Denmark pada lanjutan kualisifikasi Piala Eropa 2016 di Estadio Municipal de Braga, pada hari Kamis 8/10/2015. Tak hanya Ronaldo dua nama pemain lainnya juga dipulangkan padahal, Portugal masih menyisahkan pertandingan pamungkas kualifikasi melawan Serbia di Stadion Partizana, Minggu 11/10/2015.

Dua nama lainnya yang dilepas pelatih Timnas itu yaitu Tiago Mendes dan Ricardo Carvalho yang kembali ke klub masing-masing. Ketiga pemain tersebut digantikan oleh Ricardo Pereira dan Rui Fonte.

Terkait hal tersebut Santos pun mengungkapkan alasan di balik keputusannya. “Saya ingin melihat kinerja tim dengan pemain lain. Jadi, Cristiano Ronaldo, Tiago, Ricardo Carvalho saya lepas dari skuat,” ujar Santos

“Saya sudah memikirkannya dengan matang. Pada titik ini, beberapa pemain mengalami sedikit kelelahan,” lanjut pria usai 61 itu

Portugal memang sudah memastikan tiket lolos otomatis ke Perancis 2016 setelah memuncaki klasemen Grup I dengan koleksi 18 poin dari tujuh pertandingan. Laga melawan Serbia nanti memang tak lagi menjadi penentu bagi nasib Portugal.