Di paksa 3 Set, Nadal Maju Ke Semifinal

0
114
Di paksa 3 Set, Nadal Maju Ke Semifinal | Bandar Judi Online Senibet

Petenis Ternama, Rafael Nadal akhirnya maju ke babak semifinal setelah dipaksa Jack Sock bertarung sepanjang tiga set sebelum memenangi pertandingan dengan skor 3-6, 6-4, 6-3.

Nadal mengawali pertandingan dengan kurang meyakinkan di National Tennis Center pada hari Jumat 9/10/2015. Dalam pertandingan tersebut Sock mampu mematahkan servisnya dua kali sebelum double fault Nadal di poin terakhir mengakibatkan Sock merebut set pertama 6-3.

Namun memasuki babak kedua, Nadal kembali bangkit dan berhasil mematahkan servis Sock di gim pertama untuk unggul 2-0. Meski demikian, petenis Amerika Serikat ini mampu terus menekan Nadal sampai gim kesembilan dalam kedudukan 4-5.

Di set ketiga, terlihat kedua petenis mampu mempertahankan servisnya masing-masing sampai kedudukan imbang 3-3. Setelah itu Nadal mematahkan servis Sock di gim ketujuh untuk unggul 5-3. Petenis kidal Spanyol ini akhirnya menyudahi perlawanan Sock setelah pukulan pengembalian sang lawan jatuh di luar bidang lapangan.

Kerja keras yang berbuah manis, Nadal akhirnya maju ke semifinal ketujuh di sepanjang 2015. Mantan petenis ranking satu dunia ini akan melanjutkan pertandingannya dengan melawan diantara pemenang Fabio Fognini melawan Pablo Cuevas.