Chelsea akan Menghadapi Pembunuh Raksasa

0
144
Chelsea akan Menghadapi Pembunuh Raksasa | Bandar Judi Online Senibet

Chelsea akhir pekan ini akan segera menghadapi West Ham United yang musim ini dijuluki “pembunuh raksasa”, dengan kata lain, West Ham akan membunuh klub raksasa Inggris(Chelsea) ini.

Bukan tanpa alasan mengapa West Ham disematkan dengan julukan mengerikan tersebut. Pasalnya sudah ada tiga klub elite Premier League yang berhasil mereka pecundangi musim ini.

Semua terlihat dari awal saat mereka menghajar Arsenal 2-0 di laga perdana Premier League, awal Agustus silam. Selanjutnya, pada akhir Agustus, mereka juga sukses mencukur tiga gol tanpa balas ke gawang Liverpool.

Klub elite yang menjadi korban ketiga tak lain adalah, Manchester City. Klub pemuncak klasemen sementara Premier League itu dipermalukan oleh West Ham dengan skor 2-1 pada September lalu. Menariknya, laga itu digelar di markas ManCity sendiri di Eithad Stadium.

Maka dari itu, ancaman yang sangat serius bagi The Blues yang mencoba bangkit. Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan, saat ini masih terdampar di posisi 12. Sementara itu West Ham ada di posisi empat besar klasemen sementara Premier League 2015.

Chelsea terhitung belum pernah kalah sama sekali dari West Ham United. Dari lima pertemuan terakhir Chelsea terhitung 4 kali menang dan hanya imbang sekali.