Blanc : Harapan Besar di Tangan Di Maria

0
280
Blanc : Harapan Besar di Tangan Di Maria | Bandar Judi Online Senibet

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, mendukung Angel Di Maria untuk bisa tampil bersinar saat melawan mantan timnya, Real Madrid, pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, pada Selasa 3/11/2015.

Harapan besar diberikan Blanc kepada winger asal Argentina tersebut yang untuk kali pertama kembali ke Bernabeu sejak meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Manchester United pada Agustus 2014.

Bersama Real Madrid, Di Maria merasakan sejumlah bergengsi diantaranya trofi Liga Champions, Piala Super UEFA, dan La Liga. Setelah sukses bersama Real Madrid, Di Maria memilih bergabung dengan MU. Namun, sayangnya dirinya kesulitan berkembang di Old Trafford sehingga dia memilih hijrah ke PSG pada awal musim ini.

Kali ini pertama kalinya, Di Maria berkesempatan kembali ke Bernabeu, karena itu Blanc berencana memainkan Di Maria sebagai starter di laga special untuk dirinya ini.

“Laga yang special bagi dia karena dia menghabiskan beberapa musim di sini. Di Maria sangat menikmati kariernya di sini. Dia seharusnya siap, fokus, dan memberikan dampak bagi kami. Hal yang baik untuk dia tampil di sini,” kata sang Pelatih

Peran Di Maria memang dibutuhkan agar PSG bisa meraih hasil baik daripada pertemuan kedua tim di leg pertama. Dua pekan lalu, PSG hanya bisa meraih hasil imbang pada saat pertemuan kedua tim di Paris.

“Sebelum leg pertama, semua orang melihat Madrid sebagai tim yang lebih bermain bertahan daripada menyerang. Madrid menguasai permainan dengan baik dan mengandalkan pemain cepat. Tetapi lihat laga nanti pasti akan berbeda,” tutur eks pelatih timnas Perancis itu.