Barca Ucapkan Maaf Kepada Getafe Usai Rayakan Halloween

0
90
Barca Ucapkan Maaf Kepada Getafe Usai Rayakan Halloween | Bandar Judi Online Senibet

Barcelona mengucapkan permintaan maafnya atas perayaan Halloween pada 31 Oktober setelah kemenangan di kandang Getafe, di Stadion Coliseum Alfonzo Perez, Madrid. Pasalnya, dalam perayaan tersebut mereka sempat mengganggu konferensi pers pemain Getafe, Victor Rodriguez.

Kejadian tak sengaja itu terjadi saat salah satu pemain Getafe, Victor Rodriguez tengah menjawab pertanyaan wartawan, tiba-tiba para pemain Barcelona memasuki ruangan dengan kostum Halloween dan membuat sesi konferensi pers terhenti.

Kejadian tersebut pun sempat mengundang kritik dari pemain Getafe, Mehdi Lacen. Dia memberi pernyataan bahwa tak akan melakukan hal serupa bila Getafe meraih kemenangan di Stadion Camp Nou.

Lantaran menyadari ada pihak yang tersinggung, Barcelona pun meminta maaf kepada pihak Getafe.

“Kami tak bermaksud untuk menyinggung atau mengganggu rekan-rekan dari Getafe. Kejadian di mixed zone yang bertepatan dengan konferensi pers Victor Rodriguez benar-benar tidak disengaja. Kami meminta maaf dan menyatakan sikap respek,” bunyi pernyataan Barcelona

Barcelona sukses memenangi pertandingan dengan skor 2-0 berkat gol Luiz Suarez dan Neymar. Setelah pertandingan, mereka melakukan perayaan Halloween yang dilanjutkan mulai dari ruang ganti hingga bus tim.

Lihat Cuplikan Videonya :