Bagaimana Cara Liverpool Mampu Menghadapi Manchester United Tanpa Sadio Mane

0
22

Bagaimana Cara Liverpool Mampu Menghadapi Manchester United Tanpa Sadio Mane

Bintang Senegal tersebut absen hingga enam minggu dan tes melawan orang-orang Jose Mourinho adalah yang pertama dari sembilan yang harus dilewatkan. Jika mencoba menggagalkan tim Manchester United yang tak terkalahkan dan tidak terpuji, yang sangat pelit dalam pertahanan bukanlah tugas yang cukup sulit, Liverpool menuju kandang Liga Utama Inggris, Sans Mane.

Pemain Terbaik mereka musim ini – yang disebut termasuk dalam daftar nominasi Ballon d’Or 30 orang pada hari Senin lalu – kembali dari tugas bersama timnas Senegal dengan cedera urat lutut yang akan mengantarnya absen hingga enam minggu.

Dengan tiga gol dalam empat penampilan papan atas, istilah ini, Jurgen Klopp tidak akan melewatkan ketenaran 25 tahun di final ketiga, namun transisi, ketidaktahuan dan kemampuannya yang cepat untuk menempati beberapa spidol sekaligus.

Jadi bagaimana bos The Reds bisa mengatasi hilangnya game-changer bersertifikat saat ia bersiap untuk melawan tim asuhan Jose Mourinho? Klopp memang memiliki lebih banyak pilihan untuk mengubah keadaan daripada musim lalu ketika Mane tidak dapat hadir melalui partisipasinya di Piala Afrika, dan kemudian melalui kerusakan meniskus di lutut kirinya.

Liverpool masih memiliki kecepatan dan ledakan di Mohamed Salah, dan penandatanganan dengan batas waktu senilai £ 35 juta (atau sekitar Rp. 623,9 miliar) Alex Oxlade-Chamberlain akan memiliki kesempatan untuk melangkah dan membuktikan bahwa dia harus menjadi starter reguler. Rekan akuisisi baru Dominic Solanke telah memaksimalkan penampilan cameo-nya, dan meski akan mengejutkan jika dia memulai pada hari Sabtu, tidak akan terbayangkan untuk segera mengikutinya di papan atas starting XI.

Klopp akan berharap tidak ada pemain internasional lainnya yang kembali dari tugas internasional mengalami cedera lebih lanjut dan jika semua orang benar-benar fit, hal tersebutlah yang dapat membantu Liverpool melawan United.