Apakah Ronaldo Berencana Balik ke MU?

0
199
Apakah Ronaldo Berencana Balik ke MU? | Bandar Judi Online Senibet

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin kembali bermain di Inggris dalam waktu dekat ini. Keinginan Manchester United untuk merekrut kembali Ronaldo tampaknya tak bertepuk sebelah tangan.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh teman dekatnya yang juga gelandang Sheffield Wednesday, Jose Semedo. Pria 30 tahun itu yakin Ronaldo tidak lama lagi akan kembali ke Inggris karena dia sangat cinta dengan sepak bola Inggris.

“Ronaldo sangat bahagia di Real Madrid. Tapi dia mencintai sepak bola Inggris dan orang-orang Inggris jauh di lubuh hatinya, saya pikir dia akan kembali ke Inggris,” pertanyataan Semedo kepada talkSPORT

Semedo juga memperkirakan bahwa Ronaldo tidak akan berencana pensiun di Madrid. Ronaldo lebih nyaman berada di sepak bola Inggris dan akan gantung sepatu di Inggris.

“Dia tidak ingin mengakhiri kariernya tanpa kembali ke Inggris. Dia mengatakan dia ingin Real Madrid berbasis di Inggris, tapi itu tidak akan mungkin. Jadi saya yakin dia akan mengakhiri kariernya di Inggris,” tutur Semedo kembali

Ronaldo juga pastinya akan memilih MU jika memang dirinya akan kembali main di Inggris. Selain MU, beberapa klub Inggris lainnya seperti Chelsea dan Manchester City juga berminat pada Ronaldo. Namun, tampaknya Ronaldo tidak mau mengecewakan fans The Red Devils.

MU adalah klub tersendiri di hati Ronaldo. Terlihat saat Kapten Portugal itu memilih tidak merayakan gol ketika membobol gawang MU di ajang Liga Champions beberapa tahun lalu.