Antonio Conte Doakan Kesembuhan Sir Alex Ferguson

0
22
Antonio Conte Doakan Kesembuhan Sir Alex Ferguson - Berita Bola

Bukan hanya pemain Setan Merah yang berduka mendengar kabar kurang bagus dari Sir Alex Ferguson, rekan manajer seperti Antonio Conte juga memberikan simpati bahkan mendoakan kesembuhan Fergie (panggilan akrab di lapangan). Dimana dikabarkan pada sabtu pekan lalu, Ferguson tengah menjalani operasi akibat pendarahan otak.

Meskipun kini sudah dikabarkan dalam kondisi bagus dan sedang masa pemulihan di Rumah Sakit Royal Salford. Dukungan, simpati dan doa selalu mengalir pada manajer legenda Manchester United tersebut. Ini bukan hanya bentuk dukungan, namun penghormatan tertinggi, karena Fergie menjadi salah satu sosok penting dalam sepakbola dunia.

Bahkan Conte juga memberikan dukungan sekaligus doa, meskipun banyak berada di kubu berseberangan kala bertemu di lapangan. Conte mengaku sangat bersedih, dan mengaku sedikit mengenal dia (Ferguson) dan keluarga. Dia memang orang istimewa, bukan orang biasa saja, apalagi dalam sepakbola.

Ferguson nyatakan memang bukan sosok biasa saja, bersama The Red Devils banyak mendapatkan trofi bergengsi dan memberikan banyak kemenangan di Old Trafford. Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, sudah pasti semua orang memberikan simpati, empati dan doa untuk kesembuhan Sir Alex Ferguson.

Berita Terkait: Sir Alex Ferguson Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Pendarahan Otak

Manajer asal Italia tersebut, menyebutkan sebaris doa yang menyentuh untuk kesembuhan sang manajer legendaris Manchester United, kami semua berharap agar dia (Ferguson) pulih dengan cepat, ini doa dan harapan terbaik dari kami. Sekarang ini sepakbola semakin sulit, semoga kehadirannya nanti akan memberikan banyak perubahan.

Chelsea memang unggul dari Liverpool dan membawa kemenangan dengan poin
penuh, meskipun hasil akhir tipis, hanya 1-0. Ini tentu saja sangat berarti, karena menjadi masa depan penampilan The Blues di musim mendatang.

Memasuki musim kedua bersama Chelsea memang banyak hal tak terduga, mulai dari tidak bisa mempertahankan gelar juara Premier League yang sudah dipastikan menjadi milik Manchester City. Bahkan hanya tersisa satu trofi kemenangan, Piala FA. Namun harus bisa mengalahkan Manchester United, dimana Setan Merah juga membutuhkan trofi kemenangan tersebut, karena sepanjang musim belum ada satu pun kemenangan besar.

Chelsea memang punya peluang untuk bermain di Liga Champions musim mendatang, namun harus bisa memenangkan semua sisi pertandingan di akhir Premier League. Bukan itu saja, saingan terbesarnya Tottenham Hotspur harus mengalami kekalahan, minimal sekali dalam pertandingan. Hal ini memang cukup berat, pasalnya atmosfer bermain di Chelsea sedang sangat buruk.