Martial, Pemain Fenomenal

0
39

Anthony Martial memang menunjukkan performa yang sangat bagus untuk Manchester United, untuk saat ini mudah untuk bilang dia seorang pemain fenomenal.

Saat MU mendatangkan Martial dari klub AS Monaco dengan harga £36juta, memang banyak pihak yang sempat terheran. MU dinilai sudah terlalu gila dengan membeli pemain yang sama sekali belum teruji dengan harga selangit.

Rooney sendiri juga bertanya-tanya kepada Schneiderlin siapa Martial itu, karena masih asing dengan striker berusia 19 tahun itu.

Disaat banyak pihak yang mempertanyakan masalah nilai transfernya, Martial malah tampil dengan oke. Dalam laga pertama saat MU melawan Liverpool, Martial mencetak gol dan meraih kemenangan bagi MU dengan skor 3-1.

Kemampuan Martial di depan gawang bisa dilihat dalam laga MU melawan Southampton akhir pekan lalu. Martial mencetak 2 gol untuk MU dan menang dengan skor akhir 3-2.

Martial juga mencetak menyumbang 1 gol pada laga MU melawan Ipswich di ajang Capital One Cup, Kamis dinihari WIB, Martial sudah menyumbangkan 4 gol dalam 3 laga di semua ajang.